Social Icons

Rabu, 12 Desember 2012

Cara Menjaga Artikel Agar Tidak Di Copy Paste Part 2

" Cara Menjaga Artikel Agar Tidak Di Copy Paste Part  2 " 
 
Cara Menjaga Artikel Agar Tidak Di Copy Paste Part 2 kali ini adalah bagaimana agar artikel kita tidak mudah atau seenaknya di copy paste oleh orang yang tidak bertanggung jawab, tentunya kita tidak mau kita membuat artikel buatan sendiri yang kadang kadang satu artikel memakan waktu sampai 2 atau 3 jam, di copy tanpa mencantumkan sumber aslinya. oleh karna itu kita bisa menggunakan fasilitas salah satu situs web yang menyediakan script agar artikel kita tidak di copy seenaknya oleh orang lain.
Silahkan kunjungi situs berikut ini : tynt.com
 
tynt.com menyediakan sebuah fasilitas yang sangat unik apabila postingan kita di copy oleh orang lain, Diantaranya :
1. Menempelkan atau menampilkan link situs kita dan URL/Alamat artikel kita dibawah postingan yang telah di copy. ( Sebagai Bukti Silahkan Anda Coba Copy Di Situs Saya )
2.  Memberikan pemberitahuan Via e-mail.
 
Untuk Mendaftar dan mendapatkan script anti copy paste silahkan ikuti langkah berikut setelah anda membuka situs : tynt.com
 
Klik " Start here.It's free! " Kemudian Akan Muncul Form Seperti Dibawah Ini :   
 
Kemudian Silahkan Isi Form Di Atas Sesuai Data data Website Anda, Setelah Selesai Di Isi Klik" Submit " Kemudian Akan Muncul Tampilan Seperti Dibawah Ini :
 
Silahkan Untuk Pilih " Customize Address For Tracking & Customize Attribution "Untuk Mengatur Tampilan Link Yang Akan Muncul Setelah Artikel Kita Di Copy. Setelah Selesai Setting Silahkan Klik " Next / Submit "
 

Kemudian akan Muncul Script Seperti Di Atas, lalu Anda Simpan Diatas Kode " </head> "Caranya Silahkan Pilih " Rancangan " Kemudain Pilih Edit HTML, Setelah Itu " Centang Expand Widget " Dan Tekan F3 Atau Ctrl-F Cari Kode " </head> ". Setelah Itu " Simpan Template " Dan Lihat Hasilnya. Anda Bisa Juga Mentest Apakah Script Sudah Terpasang Dengan Baik Apa Belum Dengan Memasukan " Alamat Situs Anda " ( Lihat Gambar Diatas ) Kemudian klik " Test My Script "

 

Sumber : http://wizyuloverz.blogspot.com

 

Artikel Terkait 

[archives limit=10]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar